miércoles, 8 de abril de 2009

kembali ke blog

haloo
maaf yaa udah lama ga posting,
lupa muluuu.
belajaaaaaaaaaaar mulu, tugaaaaaaaaaaaaaas mulu.
capek, jadinya jarang online, apalagi blog.
paling2 kalo on facebook aja, bls2in wall.

jadi,
gue mau cerita 2 hari ini.
kemaren sama hari ini.
tapi ga semuanya, soalnya masih capek
nanti kalo lagi mood diceritain yang banyak deeh.


masa pas ujan2 kemaren kan gue berangkat les, sama seseorang.
dia nganterin gue pake payung.
eh, pas di jalan kan petir gede banget ya, lalu...
JEDAAAAAAAAAAAAAR!!
gue yang stay cool tiba2 terperanjat karena yang nganterin gue meluk gue!
huahahahaha!
yess. gue ga takut petir, yess gue menjadi jantan kembali.
dalam pikiran gue, gue langsung mersa perkasa.
akhirnya hari itu diakhiri dengan keperkasaan gue.
dan keperkasaan berakhir malam itu ternyata.


tadi pagi, gue kembali seperti wanita.
gue agak2 panik gara2 belom selesai ngerjain tugas.
akhirnya gue kerjain buru2 dengan panik.
akhirnya selesai juga.
lalu..
saat pelajaran IPA,tiba saatnya untuk gue merangkai lampu, kabel, sakelar dan baterai.
itu tugas kelompok, tapi kelompok gue ga pada bantuin, pada sibuk ngerjain PKN yang bikin tangan keriting (bayangin aja, 6 lembar folio penuh! itu sih yang belom selesai... jadi ngulang)yaudah akhirnya gue kerja sendiri.
percobaan pertama : lampu nyala. yess.
percobaan kedua : pake saklar, NGGAK NYALA! gue mulai panik
percobaan ketiga : pake saklar juga, NGGAK NYALA JUGA!
berikutnya : gue keluar kelas, nyari edwin dan berharap dia bisa bantu dan ternyata..
JENG JEEENG!
edwin ga ada di kelasnya.
dengan gontai akhirnya gue berjalan menuju kelas, gue nemu lupi dan gue menangis di pelukan lupi.
gue : "huaaa, lupii.... masa..hhhu. masa... rangkaian aku engga nyalaaaa. huaaaaa.."l
upi : "yaudah, yaudah, sini aku bantu, tanya anak cowo aja."
gue : "iya.. hhuhhuu."lupi : (meninggalkan gue yang sedang menangis tersedu2 di atas rangkaian listrik.)
gue : (menangis terus ngeliat2 kesana kemari cari bantuan, tapi percuma. semua sibuk sama kutukan PKN)

lalu tiba2 datanglah sang malaikat yang menyemangati gue!
yaituu.. Revy.
dia datang dengan wajah berseri2 dan membawa kertas soal.
terus dia nanya apa yang telah terjadi sampe gue nangis gini.
akhirnya gue bilang kalo lampu2 gue pada ngambek, gamau nyala.
dia berusaha nenangin gue dulu, terus ngebantu gue merangkai.
dan akhirnya JADI! NYALA!
langsung gue bawa ke guru IPA gue.
tapi gue bilang gue sendiri yang ngrjain, kelompok gue pada iuran doang, padahal mah belom iuran, liatin aja nih yang ga bawa duitnya hari senen kaga usah dpt nilai.
hari ini gue merasa berpikiran seperti wanita, lemah bgt lg.
huh.
semoga ga berlanjut.

gue pingin jantan lagi!

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin