sábado, 11 de abril de 2009

gila di pagi hari

heeyyyoooo!
sebenernya ini postingan ga ada nyambung2nya sama judulnya mungkin.
gue terlalu bingung buat cari judul.

gue lagi pingin curhat..
tapi lapar.
yaudah deh curhat aja.

..
....
one day, sok inggris.
suatu hari, sok puitis.
masa ya..
oke ini aja.

masa ya..
ah gue gajadi curhat deh.
bikin tentang diri gue sendiri aja.

jadi pada tahun 1994 tanggal 24 oktober ada ibu2 yang hamil 9 bulan pergi ke bidan,
jam 18.00 anaknya lahir.
nama anak itu...
Olivia Putri Haryanto.
yap, itu gue, bukan orang lain. bukan.
tadinya kalo gue lahir cowo nama gue jadi Mitchel Putra Haryanto.
hahaha. aneh.
tapi lumayan. gue gatau artinya.
terus ini anak jadi aneh gini.

ah udah ah cerita masa kecilnya.
capek ntar nyeritain sekolah SDnya pindah 7 kali, sampe rapotnya penuh cap dari sekolah2.

jadi,
sekaran gue lagi merenung dan berdoa.
gue pingin masuk SMA Negeri 1 Depok yang bergengsi itu.
tapi... gue agak pesimis.
tapi gue harus berjuang!
doain gue yaa.

lalu kehidupan percintaan gue. ah, sudahlah tak usah dibahas.
gue terlalu kesepian.
kayaknya gue terlalu cinta sama dia.
atau gue terlalu benci sama pacar barunya?
hhh.. gue udah coba buat ga benci sama pacarnya tapi kenapa tetep benci gini?
engga, gue engga benci. bukan, bukan benci.
gue cuma cemburu.
ya, cemburu karena gue masih sayang + cinta sama tarantula.
gue sayang bgt bgt.
gue udah nungguin dia dari kelas 3 SD,
dari kelas 3 SD gue suka sama tarantula, kelas 3 SMP baru dapet.
tapi semuanya diacak-acak, dihancurin, diobrak-abrik sama si cewek itu.
kenapa?
keennaaapppaa??
huhh..
fuck piggypig!
kenapa tarantula ga percaya sama gue?
dia gatau apa rasanya jadi gue?
he?
dia udah gue kasih tau,
gue udah jujur sama dia.
tapi lagi-lagi si wanita cantik itu.
wanita cantik itu menghalangiku..
aku tak sudi!
dia udah jujur sama gue tapi ternyata dia kemakan iklan si wanita itu.
dia lebih percaya sama wanita itu!
ok. gue cuma bisa nunggu, sayang.
I can wait, I can wait FOREVER darling!
I can't stop loving you.


PS : buat wanita cantik
tunggu pembalasannya! kau akan merasakan apa yang aku rasakan,
kau akan tahu rasanya menjadi diriku, bagaikan teriris perlahan-lahan dan lukamu ditaburi garam dan jeruk nipis. itulah rasanya hatiku. tunggu pembalasan, bukan dariku.
aku hanya mengingatkanmu. karma itu ada.

oh no!
gue jadi ngefreak gini.
udah yaa. udah pagi bgt,
daaaah.

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin