viernes, 10 de abril de 2009

ade gue

helooo paparapappaap I'm lovin' it.
hhaha. kenapa jadi McD?

yaudah yaudah,
mari kita bercerita.
bukan bukan. mari baca cerita saya.
jadi..
sekarang gue jadi agak2 sibuk gitu deeeh.
gara2nya kan mau UN.
huaaa. doakan saya teman2.

di tengah rumah gue lagi sibuk ngerjain tugas ini itu.
terus gue jadi stres.
tiba2 ade gue bangkit dan bercermin.
...
.......
ade gue : *dengan pedenya* "lhoh kok gue jadi ganteng gini ya?"
gue : *bengong dulu.* LANGSUNG NGAKAK! HAHAHAHAHAHAHA!
ade gue : "dih, kenapa mba?"
gue : "yee bego. ngapain lu tadi? HUAHAHA"
ade gue : "kaga ngapa2in, ngaca doang. kok gue ganteng yak?"
gue : "HUAHAHAHAHAHA! emang lo ganteeeng."
ade gue : "wess. gue ganteng." *balik lagi ke kaca sambil bener2in rambutnya dan senyum2*
gue : "ASTAGHFIRULLAHALADZIM! HAHAHAHAHAHAHA"

itulah..
ternyata ade gue yang ngahngoh itu bisa narsis juga..
dasaaarr.

aaarrrgghhh!!
fight for SMANSAA!

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin