sábado, 25 de abril de 2009

today

ga ada yang spesial di hari ini.
kecuali kalo dilihat dari sudut pandang berbeda.
misalnya dari diagonal atas, samping, bawah, dari atas atep, dari bawah tanah, yeah. apalah itu.
jadi gini ya.
tadi pagi gue bangun kepagian yang harusnya gue bisa leluasa bangun jam 10 malah bangun jam 7 zz
terus gue melakukan kegiatan2 ga jelas gitu sampe jam segini.
inilah rentetan kejadian hidup gue hari ini.
pertama, jam 10an pagi tadi gue mandi.
kedua gue ga jelas2 gitu, akhirnya gue memutuskan untuk berselancar di dunia maya sampe jam 2 siang.
ketiga, gue langsung berangkat ke tempat les yang nun-jauh-di-sana itu.
keempat, setelah gue nyampe sana, gue ketemu sama temen2 gue, terus bingung cari kels intensif mana yang mau diikutin.
pertama gue dateng. terus menyusul sarah dan yulia.
kita nungguin rini. setelah rini dateng, kita masuk ke dalem, terus tanpa ba-bi-bu main naik aja ke atas. pas di atas, terjadi dialog bodoh.
Sara : "eh, mana nih? katanya kelas MTK?"
gue : "gatau, harusnya sih kelasnya MTK semua"
Rini : "di situ kali tuh, coba aja."
akhirnya kita masukin satu2 ruangan yang ada di situ. hasilnya nihilmen.
akhirnya kita bertiga turun lagi.
"kak, kelas MTK dimana sih?" gue lupa yang nanya gini siapa.
"masuk aja ke kelas yang lagi belajar MTK" kata kknya.
di situ deba sama cynthia disusul dengan kristy dateng. akhirnya kita ber7 rantang runtung cari kelas bareng2, bolak balik salah kelas. akhirnya Sara sama Yulia ngikut di kelas excel. gue, Kristy, Rini, Deba, Cynthia gabung di kelas.. yea, kelasnya saras ternyata.
akhirnya kami membuat ribut di sana. haha.
kan pelajarannya matematika. lagi asik2 ngitung tiba2 "PET!"
yeaahh. lampunya mati. singkat cerita kita semua pindah ke kelas yang terang, bareng anak SD yang lg TO.
gue duduk diantara saras dan rini.
lalu terjadi dialog bodoh terinspirasi dari jendela yang terbuka.

gue : "ras, kira2 kalo orang terjun dari sini patah-patah atau langsung mati?"
saras : "mati."
gue : "kok mati? kan ini ga terlalu tinggi" (padahal lumayan tinggi)
saras : "yeah, lansung mati, kecuali kalo lo kayak ichigo di tokyo mew mew, mungkin cuma patah-patah dikit."
gue : "ah, gajuga, ini tuh ga tinggi."
saras : "kenapa emang? lo mau nyoba?"
gue : "kayaknya sih. seru juga deh kayaknya."
saras : "banji jamping di sini enak kali ya." (iya gue tau tulisannya jumping.)
gue : "ha?"
saras : "eh, engga deh kurang seru, kurang tinggi."
gue : "hem.."
saras : "kalo mau nyoba bareng ya lip"
gue : "iya gampang"
saras : muka ekspresi mengatakan "kok jadi bego gini ya?"
gue : "ras, kok pembicaraan kita begitu ga jelas ya"
saras : "ah, sudahlah. sabar ya."
gue : "iyedah."

terus kita lanjutin belajar.
pas udah abis jamnya, kita langsung pada turun ke bawah. (yaiyalah masa turun ke atas)
gue sama rini beli minum.
terus lanjutin lagi kelas gue. biooloooggii. saras tadinya mau ikut kelas gue, tapi malah gajadi. dia mau fisika. tadinya kita ngungsi di emperan SG, tapi akhirnya listrik nyala. jadi kami semua pindah ke kelas asli. huahaha.
daaan. lo tau? gue lupa minjemin kacamata ke saras, sekarang kebawa sama saras. oh noo.
untung gue masih ada soft lens.

abis les, gue ga langsung pulang. beli jus dulu.
terus baru pulang.

di rumah ga ada kejadian khusus, kecuali gue nangis gara2 gue pengen jadi chiptuner, tapi gara2 pulangnya malem jadi ga boleh terus gue ngambek. nah. gara2 gue ngambek jadinya gue dimarahin, terus gue nangis, terus sekarang mata gue bengkak.
yeaaah. enough for today.

I always love you eventhough maybe you don't love me. but I always hope you love me too.
miss you my tarantula :)

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin