jueves, 16 de abril de 2009

yeyeyeeaa!

hellooo!
yeaseeekk deeh.
huahahaha.
bahagianya diriku.
gue kenapa? kenapa gue? yea, lanjutkanlah membaca, kawan.
aaa. aku mau flu. tapi aku gamauu.
malah tidur malem lagi. bodo aaah.

ayo kita mulai tulisan ini. bacalah dengan seksama.

mari kita baca sebab2 gue bahagia.

1. tarantula kembali menjomblo karena pacar babinya memutuskannya 3 detik sebelum sms selamat pagi yang gue kirimin ke tarantula.
2. main ke rumah lupi bikin senam pake musik 8bit malah jadi pestapora dan headbang sampe kepala gue muter2, tapi badan gue jadi bagus. haha. (tidak berkesinambungan samasekali sepertinya.)
3. pulang dari rumah lupi jalan kaki, gara2 gue ga bawa duit, jadi jalan kaki dari pondok ke KSU, bareng Emma untungnya. jadi ga kerasa jauh. daaaan..
apa yang terjadi??
mari kita bahas nomor 3 ini.
jadi gue pulang dari rumah lupi jam 6an. terus jalan sampe KSU. di tengah jalan gue sama Emma berbicara talking2 about macem2 (aduh berantakan bgt si ah). kemudian terceritalah tentang tarantula. ketika sedang membicarakan tarantula...
"OLIVE! OLIVE OLIVE!"
siapa tuh yang manggil?
gue ga liat.
"OLIVE!"
kayak gue kenal suaranya..
TARANTULAA!
ohnooo. gue baru menyadarinya setelah dia jauuh. untung gue sempet liat tasnya. huahahaaha!
bahagianya gue, lagi kangen eh ketemu. yeaassseeekk!
ternyata dia diboncengi oleh Ode.
dia mau ke BN katanya.
gue naik ojek sampe rumah.
pas gue udah di rumah dia ngsms gue, nanya tadi mau kemana dsb lah.
yeaaaaaa!!
hehehe. seneng deeh.
4. hari ini gue SG, telat! oh tidak. padahal TO.
pas pulang, gue naik angkot. angkotnya belom jalan eh gue liat mobil ayah, yauda gue samperin.
ayah mau ke margo, mau meeting dan gue...
IKUUUT!
hahaha. lumayaan. minum greentea di starbucks jarang2. haha.
pas ayah lagi meeting sama orang, gue yang ga ada kerjaan akhirnya ngerjain soal IPA yang dikasih tadi siang. huehehehe.
enggatau kenapa kok otak gue jalan (tumbenan) haha. apa gara2 gue sambil minum greentea yaa? apa gara2 suasananya enak? apa gara2 otak gue emang lagi encer? semoga kalo encer jangan hari ini doang :D
hehehe.
pulang2 dari margo bawa oleh2 buat ade gue : J.Co.
ahahahahahahaha.
jadi pengen ikut ayah meeting lagi.

dan tetap : miss meineschtz tarantula mmuaah!

bye bye :)

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin