viernes, 6 de febrero de 2009

come back.. setelah vakum

heeei
apa?
apaan si?
apaan?
gajelas lo!
emang bleeeww
aduh gue emang suka error.

okeee
maaf ya gue udah lama ga posting,
abis gue sempet kesel.
ada yang iseng siih. baca blog gue, cerita2 ke ORANG TUA,
nyebar, bilang ke nyokap gue lagi.
hahahahaha. sirik ya men?
haha. makanya jadi orang jangan suka iri, punya prestasi sendiri doooong.
lagian sih. otak pinter, tapi ga punya prestasi di luar sekolah. buat apa?
mending gue. nilai akademis gue ga bagus tapi adalah bakat gue yang belom tentu orang lain punya.
ya ga ya ga? (pedee)

oke,klo gitu kita mulai saja bercerita.
jeng jeeeeng..
jeeeng..
jeeeeeeeeeeng..
aduh. maaf ya. kesalahan teknis lagi.
gue suka ribet begini.

oke, kabar terbaru tentang gue :
gue dinyatakan sebagai anak INDIGO!
lo bayangin dong, gue syok berat dengernya.
pertama emang cuma bercanda doang.
tapi lama2 gue penasaran apa sih ciri2 anak indigo?
kenapa gue bisa dibilang anak indigo?
akhirnya dengan penuh rasa penasaran, gue hunting buku yg mengisahkan ttg anak indigo,
browsing di internet, ke mbah google tentunya, dll.
pokoknya gue selalu nyari referensi tentang anak indigo.
dan syoknya lagi..
pas gue baca semua itu..
kok...
kok..
kok mirip sama gue?!
NAH LOOO!
gue cari kemana-mana, ciri2nya selalu itu,
dan selalu cocok sama gue.
akhirnya gue memastikan ke teman2 dan orang tua,
hasilnyaaa...
TETORETOTEEEET!
jeng jeeeng
(kebanyakan soundtrack)
mereka mengiyakan,
dan gue kayaknya dinyatakan positif indigo.
aduh aduuh.
tadinya dibilang sakti, sekarang indigo, besok mau dibilang apa?
mbah dukun?
astagaaa.
yaudahlah. takdir.
gue bersyukur diberikan kelebihan. hahahaha.



ohiyaaaaaaaa.
masa kan tadi..
gue berencana untuk cabut, karena belum mengerjakan tugas.
tapi sayangnya nyokap gue nganter sampe dalem sekolah,
apa boleh buat.
gajadi cabutlaaah.
di tengah2 hasrat gue ingin cabut..
tiba2 datanglah mukjizat.
setelah selesai jam 0, pelajaran agama yang tugasnya belom gue kerjain.
gue udah males. beribu males. pokoknya males bgt dah!
terpaksa gue memperhatikan guru yg lagi ngomongin neraka..

tapi gue bosen, jadinya gue ganti mendengarkan pembicaraan ilham dan antin.
tapi di tengah konsentrasi gue mendengarkan si antin dan ilham..
terdengar suara "NGOBROL TERUS! KELUAR KAMU! KELUAR!!"
WADUUUH!
gue langsung bengong.
orang gue ga ngobrol..
terus si guru agama nan baik hati yang suka nangis itu nunjuk gue sama antin..
gue disuruh keluar.
dengan langkah gontai akhirnya gue dan antin keluar.
dan gueeee..
keseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeel bgt bgt bgtt!
SAMA ILHAM!
kenapa dia yang ngomong gue yang keluaaar?
wah.
wah wah.
paraah.
tau ah.
yaudah gue ke kantin aja.
ke tempat si ncu.
hahahahaha,
emang dasar mukjizat,
di kantin gue menemukan barang bagus..
eh salah. manusia bagus, tepatnya ganteng.
si djona andreas ganteng teng teng teng!
hahahaha.
padahal sekelas sama gue, tapi kalo ketemu tetep aja gue seneng setengah mampus kalo ketemu sama dia. haha.
senengnya bukan seneng suka, tapi kayak seorang kutu buku menemukan buku, seorang fotografer yang menemukan objek bagus, seorang murid malas yang mendengar bel pulang, jam kosong dan pulang cepat.
ya pokoknya begitulah.
tapi tetep aja seneng.
pertamanya gue kesel, cabut kagak, malah dikeluarin dari kelas. bukan gara2 ulah gue lagi.
eeeh. tapi pikiran gue berubah 180 derajat sejak ketemu si djona ganteng.
hahahaha.
gue jadi mikir. lumayanlah, ga cabut tapi dikeluarin. ketemu makhluk aduhai gantengnya lagi.
hahahaha.
senangnyaa.

udah ah.capek tau ga.
yee bodo
dih. songong.
bodo!
wah lu. parah.
dih. apa urusan lo?
urusan dong!
tau ah cape gue berdebat bengan pikiran gue sndiri.
akhir2 ini gue suka berdebat dengan pikiran gue sendiri.
ya ampun. kenapa yaa?
tau ah. capek.
bye bye.

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin